9.11.2013

Saya Lagi Serius

Lagi serius yaa.. Iya ini serius banget, makanya disimak dengan baik ya. Aku sedang menggiatkan diri untuk menulis tulisan sebanyak-banyaknya. Salah satu media untuk itu adalah menulis di blog ini. Jadi entahlah sejak kapan aku punya keinginan unutk jadi seorang penulis. Karena katanya, kalau kita bukan anak raja atau ulama maka menulislah.

Menurutku pribadi, daripada banyak hal-hal bersliweran di kepalaku begitu saja dan terlupakan maka lebih baik aku tuliskan di sini. Syukur-syukur ada yang mau membaca, bisa membuka pikiran dan memberi manfaat. 

Fokus hal-hal yang ingin aku tulis di sini semenjak awal pembuatan blog ini adalah tentang ajaibnya MIMPI. Makanya pembaca aminkan dong semoga aku bisa menggapai semua mimpi-mimpiku dan berbagi ceritanya disini. :D

Nah, jadi mulai sekarang.. Silahkan di komentari, diberi saran supaya tulisannya lebih bagus dan lebih enak dibaca. Insya Allah aku akan terus memperbaiki diri. Asal jangan dikritik aja, kan geli dikritikin. :D

Loh katanya lagi serius? Kok begini? :D Iya, niatnya kok yang serius. :) Jadi mohon bantuannya yaa..

No comments: