6.06.2013

Endah N Rhesa - Cinta Dalam Kardus


Hu hu hu hu hu~


:D Gue bukan lagi niupin sesuatu yaa, tapi lagi mendendangkan lagu baru dari duo musisi yang termasuk dalam jajaran genre musik yang gue suka. Mereka adalah duo Endah N Rhesa. Pasangan suami istri ini menciptakan lagu baru mereka khusus untuk soundtrack film Cinta Dalam Kardus, ituloh filmnya bang dika. Lagunya easy listening banget. Coba deh dengerin ;) Berikut gue sertakan liriknya. Enjoy!

 

cintaku ada disini
tersimpan rapi seperti
enggan pergi meski tersakiti
dan terbayang masa lalu
menghantui diriku
ciptakan drama komedi
satir sepanjang hidupku

seiring jalannya waktu
derap hati yg menderu
siapkan kisahku yang baru
kuletakkan bingkai cerita
cinta di dalam kardus
berharap untuk tersenyum dan berlalu

dan aku hu hu hu hu hu
bernyanyi hu hu hu hu hu
dan aku hu hu hu hu hu
berharap untuk tersenyum dan berlalu

Maaf ya, nggak bisa upload di soundcloud di-block mulu ^^" Nih, yang mau download di dropbox gue aja.

PS: Gue lebih suka genre musik indie, meskipun mungkin banyak yang nggak selera dengan musik-musik sejenis. Tapi setiap orang kan memang punya selera yang nggak harus sama. :)

No comments: