6.13.2013

Temenan Sama Penjual Parfum


 (^▽^) Ayu sekarang temenan sama penjual parfum? Demi apa? Hubungannya sama eyang subur apa? (^▽^) Sttt.. Baca dulu deh yang satu ini!





Gimana? Udah dapet pencerahan? Yak, maksud dari judul di atas nggak jauh-jauh akan menyinggung masalah pertemanan. Sesuai kultweet yang pernah ku buat tahun lalu itu sudah jelas dan sering kan dikatakan, teman kita itu bisa jadi seorang pandai besi atau penjual parfum. Mana dampak (baik atau buruk) yang ingin kita dapatkan ya tergantung kita memilih mau berteman dengan siapa.

Nah, kabar baiknya adalah penjual parfum itu ada banyak jelmaannya di dunia ini. (Widiih kayak makhluk halus aja hihi). Iya, kan konsep dasar penjual parfum itu orang yang bisa memberikan dampak baik atau positif untuk kehidupan kita. Apapun itu, selama kita bisa menjadi lebih baik ya boleh dibilang dia itu penjual parfum! :)

Sama nih kayak sore tadi, baru aja kenalan sama penjual parfum baru, hehe. Alias abis dapat kenalan teman baru. Jadi Sekjend Pusat ISMAFARSI (Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi) rela-relain dateng ke Banjarbaru dari Samarinda via darat!! Wiii.. 16 jam. Aku yang udah sering pulang kampung bolak-balik 12 jam aja suka males pulang mengingat waktu perjalanan dan medannya. Tapi, beliau meskipun baru pertama mungkin bisa dibilang gitu menuju Banjarbaru berani gitu lewat perjalanan darat. Wah, pasti capek banget ya.. Tapi, anda luar biasaaa.. (ala ariel) (^▽^)

Ada acara sharing bareng masalah ISMAFARSI dan himpunan, tentang paradigma yang salah tentang ISMAFARSI dan juga wawasan dan pengetahuan baru tentang ISMAFARSI yang memang aku nggak tau. Selain itu, sedikit banyak sharing sore tadi memberikan suntikan semangat buatku, dulu aku pernah tertarik banget sama ISMAFARSI tapi nggak pernah 'nyentuh' sama sekali. Giliran sekarang baru nyesel. Ada banyak banget hal baru di luar sana yang nggak aku tau dan mungkin ISMAFARSI bisa jadi penghubungnya, sebenarnya itu sih yang bikin nyesel.

 Meskipun begitu, toh Allah punya rencana tersendiri kan? Buktinya Sekjend tiba-tiba aja datang. Hanya karena alasan yang sederhana awalnya, beliau mendapat tiket pulang yang dialihkan justru ke Balikpapan  bukan ke Sumatra. Nah, sekalian aja ke Samarinda dan Banjarmasin untuk mengunjungi kami, aku beliau. Kebetulan ya? Mmm.. bisa jadi nggak. (^▽^)

Banyak-banyak bersyukur aja, Allah bahkan mendengar doa yang cuma di dalam hati. Semoga ini bisa jadi salah pintu gerbang yang  Allah buka. Aamiin

Baca kultweetku yang lain ya.. di http://chirpstory.com/id/ayupedia  (^▽^)

No comments: