7.30.2013

Treehouse - In My Mind

Treehouse atau rumah pohon
Pernah nggak kalian punya suatu keinginan sederhana yang sampe sekarang belum kesampaian?

Kalau aku, ada. Dari dulu, tepatnya sejak umurku masih dalam bentuk satuan. Sejak saat itu aku selalu ingin mempunyai sebuah rumah pohon. Rumah pohon yang ada di tempat yang sunyi, ada pemandangan rumput yag luas serta angin yang berhembus sejuk. Terlalu aneh? I guess not. :p

Besar
atau Kecil

Ada banyak kincir-kincir angin yang akan berputar pada siang hari.
Kincir tersebut ada yang berukuran besar, ada pula yang berukuran kecil dengan aneka warna. Di sisi bawah rumah tersebut ada banyak tumbuh bunga-bunga kecil  berwarna-warni. Bunga dari beragam spesies unik.



Lalu rumah tersebut terdiri dari satu ruangan yang cukup untuk menampung beberapa orang. Ada semacam teras di depannya, dengan dipagari kayu-kayu. Ada tangga untuk naik ke atas. Di halaman bawah ada sebuah ayunan dari kayu yang berbentuk tempat duduk (FYI, dulu sewaktu kecil aku pernah punya ayunan semacam ini (my father made it for me), dan ayunan itu jadi tempat favoritku. Tempat ngelamun, tempat sedih-sedihan, tempat ketawa-ketawa riang, sampai tempat berayun-ayun yang ekstrim, hampir kebalik :D).

Punyaku dulu diiketnya di pohon, lebih ekstrim

Di dalam ruangan, ada alat untuk memutar lagu-lagu dengan suara tipis yang merdu. Mungkin Moorie, Linus blanket, Sweden laundry, J-Rabbit atau Endah N Rhesa akan ku pakai untuk playlistnya.

Kemudian di sudut lain ada sebuah rak yang terisi beberapa kumpulan buku. Tentang traveling, tentang filosofi, kemanusiaan atau mimpi yang menjelma dalam suatu novel. Ah, indahnya..
Semacam ini nih *v*


Ada juga satu album besar, isinya foto-foto yang disusun sesuai timeline waktu. Foto-foto itu ditempel dengan cantiknya, diberi sedikit deskripsi singkat mengenai gambarnya. Apa yang sedang dilakukan, siapa saja di dalamnya, dan dimana foto itu diambil, pasti bagus! Aku selalu pengen punya kumpulan foto begitu, tapi nggak pernah kesambet rajin nyetak dan nempel foto-foto yang segitu banyaknya.




Kalau berangan-angan ada akuarium atau kandang hamster mungkin sedikit lucu dan susah ya.. Tapi hamster sepertinya bukan ide yang buruk. :B



Oh iya satu lagi, pengen ada itu tu hiasan gantung yang bunyinya klinting.. klinting.. unyu gitu. Ah, dari dulu pengen punya tapi nggak ke beli-beli juga. -__-


Itu sih rumah-rumahan yang pengen ku punya. Ada yang pernah punya pikiran yang sama? :)

(Pokoknya ntar musti punya rumah beginiii. maumaumau..)



No comments: