7.04.2013

I Miss You Guys

Postingan ini akan penuh dengan banyak foto-foto selama masa SMA. Ya, saya sedang rinduuu~ Rindu dengan masa-masa itu.

 

\
Agenda rutin anak kelas, main di pantai, makan-makan dan nggak lupa kegiatan basah-basahannya :D Bayangin nyeburin orang-orang tersebut satu per satu, apalagi yang berat. :p (salah satunya aku, katanya kebanyakan dosa -_-).




Pawai setiap tahun menyambut bulan Ramadhan, masih inget banget ngedandanin si Mada jadi setan. :D Nyiapin segala konsep tulisan-tulisan di kardus itu sama nempelin spanduk bareng yang lain. Btw, itu kenapa tatapan tyo begitu ya :D Sekarang masih rutin pawai gini nggak yaa?



Ini waktu kunjungan ke laboratorium kimia di Universitas Mulawarman. Seharian dan pulang malem sampai tampang kucel begini. Tapi tetep doyan foto-foto. :D Miss babe! Bagian kesiswaan yang terkenal galak :p



  

Acara ulang tahun sekolah pertama (waktu masih kelas X) yang diisi dengan macam-macam lomba antarkelas dan ajang bisnis bikin foodcourt yang aneh-aneh. Mereka-mereka itu bukan kelinci yang lepas kok. :D




Kalau yang ini ulang tahun sekolah tahun kedua kami, kelas XI Ipa 2. Acaranya jauh lebih rame. 3 wanita di atas ceritanya sedang berperan sebagai waitress alias tukang anter pesanan keliling sekolah. -_- Di ulang tahun yang ini kelas kami bener-bener disulap jadi tempat makan dengan menu andalan sup singkong :D. Tetangga kami bahkan ada yang menjajakan tempe bakar, es kelapa dan aneka kuliner lainnya. Itu ulang tahun atau festival makanan yak? :)) Di tahun ini nggak ikut lomba antar kelas (tari), seingatku.


Foto bersama ibu Wahidah, guru agama kami. Beliau adalah orang pertama yang selalu ngomel kalau ngeliat anak didiknya pacaran :)) 


Sedangkan ini ibu wali kelas tercinta yang super perhatian dan baik hati, lemah lembut dan selalu memberi nasehat yang bikin hati sejuk. Filosofi ranting aku dapat dari beliau. Saya masih ingat jelas filosofi ranting dan persahabatan yang ibu pernah bilang ke kami sewaktu kami pernah bertengkar.



Coba tebak apa perbedaan di kedua foto di atas? :D Foto masa-masa akhir sekolah nih. :)

Ini acara pembubaran OSIS yang diisi dengan jalan-jalan ke Tenggarong.





Sewaktu menghadiri undangan student visit Telkomsel. Ngeliat ini saya jadi kangen naik kapal!!



Daaan.. yang terakhir adalah foto sewaktu masih menjadi anak tari. T.T kangen berat sama semua anak seni. Kangen latihan, bangun dan mandi subuh-subuh buat dandan, kangen nyusun daun-daun kelapa untuk kepala itu, kangen diomelin bunda (sedikit). Kangen semuaanyaaa!! :D Kalian tak tergantikan..

No comments: