7.08.2013

Hormati Perbedaan, Marhaban ya Ramadhan


Alhamdulillah masih dipertemukan dengan ramadhan lagi di tahun ini. Mudah-mudahan menjadi awal yang baik dan menjadi moment yang tepat untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas iman yang sering up and down. Ramadhan ini harus berubah ya ayuu.. You'll get older, and I hope I'll get better too.

Nah, sedikit membahas mengenai penentuan awal bulan Ramadhan, sepertinya sudah menjadi rahasia umum jika selalu ada perbedaan khususnya di tanah air kita ini. Perbedaan tidak menjadi masalah selama memiliki dasar dan keyakinan yang kuat. Ternyata teman-teman, setelah saya baca beberapa penjelasan ini saya menjadi setidaknya sedikit memahami mengapa muncul suatu perbedaan.


 
Perbedaan muncul ya itu tadi karena perbedaan dasar yang dipegang. Jika dipahami dengan baik melaui setiap dasar-dasar tersebut semuanya pasti benar, tidak salah. Jadi, because "Life is Choice" silahkan memilih dengan bijak. Tentunya dengan mengetahui alasan di baliknya, bukan sekedar ngekor alias ngikut aja ya dear. Silahkan teman-teman membaca dua penjelasan berikut ini untuk lebih memahami dan memilih mana yang lebih teman-teman yakini. Saya masih kurang ilmunya jika harus menjelaskannya dengan bahasa sendiri.

klik pada gambar untuk membaca


klik pada gambar untuk membaca

Hormati perbedaan, mari kita sambut Ramadhan dengan suka cita. Marhaban ya Ramadhan 1434 H. Selamat menunaikan ibadah puasa! ^^

No comments: