1.17.2014

Sesekali Menangislah..

Sesekali menangislah..

Sesekali menangislah karena rindu pada sang baginda Rasulullah SAW. Menangislah karena engkau merindukan sosok yang bahkan tidak pernah engkau lihat. Menangislah karena engkau mencintai sosok yang bahkan tidak pernah melihat engkau, namun dengan gigihnya memperjuangkanmu, dengan nyawanya.

Atau..

Sesekali menangislah karena tak sedikitpun engkau rindu.. Menangislah karena tak sedikitpun engkau merindukan sosok yang bahkan tidak pernah engkau lihat. Menangislah karena engkau tak pernah sedikitpun mencintai sosok yang bahkan tidak pernah melihat engkau, namun dengan gigihnya memperjuangkanmu, dengan nyawanya.

Sesekali menangislah karena engkau sadar, tanpa kedatangannya ke muka bumi ini mungkin hari ini duniamu masih gelap, gulita.

Sesekali menangislah karena engkau sadar, bahwa duniamu kini kembali mendekati kegelapan, sepeninggalnya.

Menangislah karena kerinduan pada sosoknya.

Dan engkau hai para wanita, sesekali menangislah.. Karena tanpanya, mungkin hari ini belum tentu kita masih hidup. Karena tanpanya, mungkin hari ini kita menjadi budak. Karena tanpanya, mungkin hari ini kita masih dianggap rendah. Dan karena tanpanya, mungkin napas kita telah diputus, jauh sebelum kita melihat dunia.

Menangislah.. karena kehadirannyalah, kita diangkat, dimuliakan, dan dihargai. Bersyukurlah.. Itu semua karenanya dan segala kebaikan yang ada padanya.

Kawan, sesekali menangislah.. Menangislah karena kadang engkau luput mengingatnya.


Late post?
Tidak, karena tidak ada kata terlambat untuk seseorang yang kita cintai.
14 Januari 2014

No comments: