12.24.2013

Guling-guling dengan Playlist :D

Helloooooo.. Akhirnya bisa guling-guling di lantai setelah berhari-hari harus berhadapan dengan final praktikum dan tanggung jawab acara kampus. Alhamdulillah semua lancar-lancar saja dan bisa dilalui juga. Dalam rangka menemani acara guling-guling di lantai malam ini, maka saya mencari sedikit hiburan dan akhirnya menemukan video-video cover-an yang kece-kece ini. Mau tau!? Klik play! 

Cover-an nya Call Me Maybe. Wohoo, versi instrumentalnya ya.. Keren banget ini mba-nya mainin biolanya. *v*


Kalau yang ini lucu. Acappella cover Roar, unik, dan kreatif menurut saya. Di channel mereka ini juga banyak video lainnya yang lucu-lucu dan keren. Cus ke TKP kalau mau tau lebih jauh!




Kalau yang ini versi violin a thousand years.. Enak benerrr.. Ternyata ini cowo banyak banget nge-cover lagu-lagu ke bentuk instrumental. Dan nggak semuanya serius dan sejenis A thousand years ini, ada yang gokil! Menghibur banget :))



Nah, cover-an price tag ini salah satunya. Berhubung saya memang suka, ternyata tetap bisa dibikin asik kok pake violin. :D


Bahkan, That XX-nya GD juga dibikin cover! Aaaaaak! ;)



Nah, dibandingkan semuanya yang saya puter, cover-an yang satu ini yang paling menghibur. :D Bukan cuma musiknya aja yang di-cover, dance-nya juga. Hihihi



Dengerin juga versi payphone, i won't give up, dan semuanya. :D

Sekian. Enjoy!

No comments: