6.09.2014

Akhirnya DandeLion Lahir!

Halo semuaa...
Ada berita baik nih, :p

Akhirnya 'anak' saya lahir. Setelah sekian lama memendam hasrat untuk membuatnya akhirnya terlaksana juga. hehe.

Anak di sini bukan anak beneran ya. DandeLion adalah online shop saya, di sana saya jual barang-barang unik dan lucu. Yap! DandeLion, where every cutie stuff is here!

Berhubung saya sendiri hobi dan paling nggak tahan melihat benda-benda unyu dan lucu, daripada sekedar jadi hobi saya putuskan untuk menggelutinya sebagai usaha. Lumayan kan bisa melihat dan mengadopsi mereka (benda-benda unyu) semua. Sangat menyenangkan pastinya!

Terkesan terlalu bersemangat ya? :p Memang itu tujuannya. Barang-barang lucu itu bagi saya bisa menambah semangat dan keceriaan tersendiri. Selain itu, bisa membantu teman-teman lebih terorganisir alias teratur. ^^

Btw, kenapa namanya DandeLion? Kalian tau DandeLion kan? Bunga (hmm.. bisa disebut bunga nggak ya) yang satu ini identik dengan harapan. Ketika kalian meniupnya, ada harapan baru yang diterbangkan. Benih-benih dandelion itu ringan, mudah terbawa angin, terlihat rapuh, tapi lihat ketika ia menyentuh tanah, Ia membawa kehidupan baru di sana. Mungkin itu lah kenapa dandelion identik dengan harapan. Dengan begitu, saya pun menyelipkan banyak harapan pada DandeLion. :)

Kenapa huruf L nya besar? :D Karena saya suka, singa. :p Udah gitu aja.

Menyenangkan sekali jika kalian bersedia mampir ke Page DandeLion di sini >> https://www.facebook.com/ddliones

May you have a hapy and cheerful day!

No comments: