11.13.2013

Mau Tanya Sesuatu?

Hmm.. bingung gimana memulainya. Hihi. Postingan kali ini sekedar ingin menginfokan kalau saya baru saja--tepatnya beberapa hari yang lalu punya akun di ask.fm.


 Apa itu ask.fm?
Situs ini merupakan tempatnya nanya. Jadi di situ kalian bisa sebebasnya bertanya kepada seseorang di akunnya.

Buat apa yu bikin begituan?
Sebenarnya kalau nggak salah media sosial yang satu ini sudah cukup lama ada. Tapi kok aku baru buat? Hmm.. sebenarnya itu antisipasi untuk nanti siapa tau saya jadi terkenal dan banyak yang mau nanya-nanya banyak hal, jadi kan enak. Haha. Nggak kok, ya sekedar menyediakan wadah untuk kalian--siapapun--bertanya. Mau nanya apapun juga boleh kok. :]

Selain itu?
Kali aja ada yang mau nanya sesuatu terkait isi blog, farmasi, dsb. Di sini Anonim juga boleh kok bertanya. Jadi identitas kalian terjaga *lah kayak mau ngapain aja*.

Apa keuntungannya main beginian?
Nanya mulu ah, :D yang jelas ya kali aja dapat teman baru. Bisa ngobrol dan bertukar informasi serta banyak hal. Kebetulan sudah ada kok beberapa postingan yang membuat saya mendapat kenalan baru. :]

Gimana cara bertanya-nya?
Mau nanya aja nanya dulu, hihi. Tinggal tulis pertanyaan kamu di kolom atas. Kirim deh pertanyaannya. Nanti buka profil saya untuk tau jawabannya di http://ask.fm/ayupedia
Nah, sementara ini itu dulu ya.. Sering-sering nanya biar rame. Awas juga! Kalau malu bertanya nanti sesat di jalan! Jalan ke mana? Ke hatiku :3 Hehe

No comments: