8.27.2012

Proudly, I'm 19 Years Old

Sebelum pergi, sempeett~ :D
Hari ini, 8 Agustus 2012. Dua manusia tengil yang berstatus anak farmasi dan harus gue akui adalah temen gue sebenernya bertingkah aneh. Tapi, berhubung hari ini banyak hal yang lalu lalang di kepala gue, nggak ada sedikit pun kesadaran akan hal itu. Hari ini gue musti konsul untuk rencana studi dan konsul perizinan acara himpunan. Dua-duanya memang cukup untuk mengganjal di kepala bahkan sampai malam ini. Untunglah salah satu dari keduanya udah terpenuhi. Tinggal membereskan masalah rencana studi aja. Semester ini cukup sedih sih, meskipun nggak pilu-pilu amat. IP gue turun, emang sih semester ini ngerasa usahanya agak kurang. Tapi di balik itu semua gue seneng, banyak IP temen-temen yang pada naik. Kegembiraan bisa ngerasain IP tiga dari wajah-wajah mereka, bikin gue tercambuk. :D Sepertinya gue perlu evaluasi diri. :)

Oke, itu sudah berlalu. Kembali ke pembicaraan awal tentang kelakuan dua temen gue itu. Hari ini kami bertiga janjian buka puasa bareng. Ya udah, gue emang nanggepin ini acara biasa-biasa aja. Makan bareng, udah. Tapi ternyata mereka berdua telah licik memanfaatkan kesibukan gue. Waktu siang hari, mereka pura-pura pulang buat ngambil barang yang ketinggalan. Ya gue percaya-percaya aja, ternyata di balik itu mereka pergi nyari kado. Dan direncanakan dikasih waktu buka bersama. Well, sore hari kami jalan ke pasar ramadhan. Beli kue tentunya, tapi gue nggak nyangka ternyata puding, kue lapis itu bakalan jadi kue ultahnya. -__- Tau gitu gue minta yang gede-gede. :D :P



Pas di tempat makan, awalnya biasa-biasa aja. Sampai.. Mba-mba penjaga RM nya dateng dan bawa bingkisan. Gue bingung, dua temen gue juga bingung. Tapi kami bingung dengan alasan yang berbeda. Gue: "Itu apaan? Ngapain dibawa ke sini?" Mereka: "Kenapa sekaraaaangggg?!?!!"
Alhasil terbongkarlah semua ide mereka.

"Iya, hari ini gue bertambah tua lebih cepat. Thanks buat kalian. *kecup basah*"

Apa adanya.. :D
HAHA. Ulang tahun gue dimajuin. Dan mira pun ngeluarin lilin-lilin kecil dari tasnya. Lilin-lilin itu akhirnya mendarat di puding. It's simple, but it's nice.. very nice for me. Sincerely. Sorry karena udah bikin kalian repot. Gue emang nggak ada curiga apa-apa, karena emang gue nggak pernah menganggap ulang tahun itu sangat istimewa. :) Dan gue pun akhirnya sadar, ulang taun mungkin salah satu hal istimewa yang gue kurang pedulikan.

Semoga semakin bertambahnya umur gue, tidak menambah volume badan gue. :D Semoga, gue punya pemikiran yang semakin luas. Bisa bermanfaat bagi orang lain dan memanfaatkan waktu gue hidup di dunia ini. Dan bisa membahagiakan orang lain ketika gue ada di sekitar mereka. Mungkin gue sering nyebelin, suka marah dan kadang nggak nyenengin. Tapi, itulah apa adanya gue tanpa ada satupun yang gue buat-buat. Seburuk-buruk dan sebaik-baiknya gue semoga kalian, teman-teman, sahabat, dan keluargaku bisa menerima aku begini adanya. Ulang tahun gue yang sebenernya itu tanggal 14 Agustus.
Inilah gue, Ayu 19 tahun.
Hikmah yang bisa gue ambil setelah kejadian ini adalah gue dan dua orang tengil itu sepertinya perlu mengasah kretivitas. Setelah ulang tahun nisa, mira, dan gue, sungguh terlihat kalau kami nggak bakat bikin surprise. :D But, I don't mind. Pokoknya makasih makasih makasih.. Makasih juga buat risa.. :)

14 Agustus 2012:
"Aku bertambah tua hari ini :D, makasih untuk semua orang yang sudah menyempatkan waktu utk ngasih ucapan, terutama untuk setiap doanya. Aku aminin deh! :) Semoga aku bisa jadi pribadi yang lebih baik spt harapan semua orang dan tentunya bermanfaat bagi orang lain juga. ;) FYI, ternyata HUT-ku jg bertepatan dg Dirgahayu Kalimantan Selatan yang ke-62, semoga kalsel tempatku menimba ilmu menjadi daerah yang jauh lebih baik. Selain itu juga bertepatan dg hari Hari Pramuka ke-51, salam pramuka! ^^"

No comments: