7.04.2011

Just Keep Spirit

Akhirnya bisa posting note lg. Ya, setelah cape seharian adu otak akhirnya sedikit terbayarkan. Babak pertama dilalui dengan lancar walapun ada kesalahan yang rada' bikin down. Tapi, alhasil dapat kami lalui sesuai harapan. Di babak kedua, semangat turun banget, kadar spiritku tinggal setengkel rasanya. Jawab soal kayak dikejar setan, nggak pake mikir asal nyeplos dan akhirnya kami gugur disini. Down banget aku, pikiran jadi 'butek', tapi aku bersyukur punya tim yang tetep bisa nyemangatin aku! Syukur, kami masih punya kesempatan lagi, dan itu jadi semangat baru buat kami. 

Ternyata masih ada kesempatan ikut babak akhir, semangat meningkat tajam, membalik keadaan. Yah, tapi sayangnya kami kalah cepat, jadi banyak poin yang hilang. Yaah pada akhirnya kami pun harus puas sebagai runner up. Yang jelas apapun hasilnya, satu pelajaran yang kembali aku dapat. Tetap semangat walau bagaimanapun keadaannya, kesempatan nggak datang 2 kali, dan asal ada kemauan pasti bisa. Thanks buat timku yang jadi pompa semangatku ! Jaga selalu kekompakan, kita masih bisa berjuang tahun depan. Banyak hal yang kita lalui bersama, lucu banget mulai dari marah-marahan, nangis, ketawa! Kapan lagi bisa kita dapatkan? :D Thanks buat semuanya

"KEEP SPIRIT ALWAYS!!" February 4, 2010 at 1:01am

Tulisan di atas adalah salah satu note facebook yang ku pindahkan kesini dengan sedikit perbaikan penulisan karena bahasanya kurang bagus, namanya juga penulis amatiran. Maklum, pas nulis note itu masih jadi Alay! :D Cuz, everybody have their own alay moment, rite?

Itu note ditulis setelah lomba CC UUD'45. Kenapa ku pindah? Sebagai salah satu bentuk upaya membersihkan note di facebook, karena setelah ku baca ulang note fb yang ku tulis benar-benar.. Sudahlah.. *nggak tega ngelanjutinnya* Intinya, aku mau memindahkan semua tulisanku disini. :)

No comments: