2.05.2015

Aku.. Ingin..

Aku.. aku selalu ingin jadi yang pertama kali engkau pikirkan saat membuka mata. Aku juga selalu ingin jadi yang terakhir engkau pikirkan sebelum menutup mata. Tidak hanya itu, bahkan di hari-harimu. Kala sibukmu..

Aku.. aku selalu ingin jadi yang pertama melihat senyummu saat bahagiamu. Aku ingin jadi orang pertama yang engkau ingat dan beritahu kala itu. Aku juga ingin engkau selalu berbagi kesedihanmu dan bersadar padaku kala tak mampu kau pikul beban-beban itu.

Aku.. aku selalu ingin jadi yang pertama engkau sapa. Aku ingin jadi orang pertama yang kau perhatikan di antara sekian banyak hal-hal lain yang mengalihkan perhatianmu.

Aku.. aku ingin jadi yang pertama kau jumpai dari sekian perjumpaan di hari-harimu. Aku ingin kau menjumpaiku secepat mungkin saat aku memanggilmu, saat aku rindu padamu.

Aku.. aku ingin menjadi orang yang menghabiskan paling banyak waktu bersamamu. Aku ingin engkau selalu meluangkan banyak waktumu untukku. Aku ingin engkau selalu memikirkanku bahkan saat tak membersamaimu.

Aku.. aku ingin menjadi yang paling istimewa. Aku ingin melihat keindahanmu untuk diriku sendiri. Aku ingin engkau menyimpannya, tidak menunjukkannya pada yang lain. Aku ingin hanya padaku kau menunjukkannya.

Apakah cinta kadang bisa seegois itu?

Apakah Tuhan juga ingin begitu saat kita mencintainya dan Dia mencintai kita?

No comments: