12.27.2014

The Alchemist

"And, when you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it."

Ini buku yang inspiring sekaligus nyebelin. Nyebelin karena bikin mikir terutama bagi mereka yang berniat melupakan mimpinya.


Mungkin suatu hari nanti kamu akan menyadari bahwa kamu tidak memiliki banyak waktu lagi untuk mewujudkan hal-hal yang selalu kamu inginkan. Ini inti dari satu bagian dimana sang Raja bertemu dengan si bocah. Duh, bikin saya mikir sekali.

Saya jadi berpikir, jangan-jangan membaca buku ini adalah bagian dari konspirasi jagat raya untuk membantu saya mewujudkan mimpi-mimpi saya. Saya kadang pesimis, kadang ngeri karena bermimpi, dan takut. Dan buku ini.. membangkitkan lagi semangat saya.


Ah.. menyebalkan.

Mungkin saya akan menceritakan lengkap buku ini nanti.

4 comments:

Unknown said... Reply Comment

sepertinya aku juga punya mimpi yang hampir aku lupakan.

adreamer said... Reply Comment

Berarti p harus baca buku ini kak. Supaya sadarr.. dan semangat lg mengejar mimpi! :D

Unknown said... Reply Comment

Bukunya berbahasa inggris kah?

adreamer said... Reply Comment

Ada macam-macam kak, u baca yg bahasa inggris lwn indonesia. Ini link yg bhs indonesia kalo mau https://www.dropbox.com/s/7x8cl6593ews8pj/Sang_Alkemis.pdf?dl=0