11.25.2012

Adhitia Sofyan

Hey, ternyata sudah mulai mendekati akhir bulan November ini. Waktu berjalan cepat dan gue pun tersadar bulan oktober berlalu begitu saja, tanpa gue bikin jejak di sini. Ya gue sih positif thingking aja, biasanya orang-orang yang online terus itu offline di dunia nyata. Gue berarti kebalikannya. :D ngeles!

Postingan kali ini gue mau ngomongin soal Adhitia Sofyan. Siapakah dia? Dia itu salah satu pencipta lagu, penyanyi dengan genre akustik. Sebagian besar lagu-lagunya slow, tapi yang bikin gue suka adalah slow-nya nggak bikin melow. :D Banyak lagu-lagu yang menggalaukan, tapi entah kalau denger karyanya musisi satu ini gue nggak keseret ke arah sana.

Jadi si mas satu ini dikenal dengan sebutan musisi kamar. Si abang satu ini bikin albumnya dengan ngerekam sendiri di kamarnya. Konon begitu ceritanya. Dan satu hal yang spesial dari dia adalah karya-karyanya bisa dinikmati secara gratis lewat blognya adhitiasofyan. Coba deh cek aja, ada link ke soundclound nya juga. Pokoknya musiknya bikin kalem lah. :)) Penasaran dengan orangnya, ini dia penampakannya:

Lagu ciptaannya yang pertama kali buat gue jatuh hati adalah Number One. Suka aja sama lagu yang ini. Ada satu lirik yang katanya, "You don't even have to try, you already my number one." Ntar mau gue nyanyiin buat si jodoh aja ya.. :D Lagu-lagu lain yang gue rekomendasikan adalah adelaide sky, tokyo lights fade away, world without the sky, dll. Cobain denger semuanya deh.. :) Semuanya enak! *nyum*


No comments: