4.24.2011

Trauma : Serasa Alien

Baru liburan bentar, tepatnya meliburkan diri :D rasanya udah bosaannn banget! Pengen ketemu penghuni kelas yang pada nyeleneh itu, :p Eh, tapikan minggu-minggu ini bakal tetep sekolah kan ya soalnya pada nyiapin acara perpisahan. Ngomongin soal perpisahan nih, jadi inget kalo aku kudu jadi wakil kelas XII nyampein kesan dan pesan di perpisahan ntar. (‾ ‾.) Hedeh!

Nah lo, kan tinggal ngomong aja apa susahnya? Iya sih.. Tapi, masalahnya adalaah.. Disuruh pake 2 bahasa, Indonesia Inggris. Sejujurnya, aku masih trauma. Tanya kenapa? Jadi begini kisahnya, 3 tahun yang lalu tepatnya pas perpisahan SMP. Waktu itu aku juga dipercaya jadi perwakilan kelas IX tapi aku diminta ngomong full bahasa Inggris. Ya udah, aku mah iye iye aja waktu ntu. Naskah pun dibuat, sebagian ada yang ku buat drama banget, sapa tau ada yang nangis tersedu-sedu gitu kan asik :D

Hari H pun tiba, asli dah waktu itu gugupnya bukan main. Maklum, waktu SMP jarang banget ngomong depan umum. Deg-degan, keringat dingin, cemas, semuanya campur aduk. Tapi, mau nggak mau aku kudu cuap-cuap, dan pas udah nyampe bagian DRAMA (D-R-A-M-A) :D aku ngomong dengan sok-sok sedih, eh tapi suer malah sedih beneran hampir nangis malah. Sekalinya pas ngeliat para hadirin, apa yang terjadi. Guess what sodara-sodara? Apa yang mereka lakukan? MAKAN !! T^T ya ampuuun.. Empet banget ngeliatnya.. Dikacangin! Udah capek-capek ngomong, boro-boro sedih, nyimak aja kagak!

Penyebabnya cuman 1, rata-rata pada nggak ngerti. Sukseslah aku ngerasa kek alien dari venus. Gimana nggak? Bisa kalian bayangkan sodara-sodara, mukaku lagi sedih-sedih gitu, hampir mewek, eh tapi semuanya malah makan. Sisanya ada sih beberapa yang nyimak, tapi yakin deh di kepala mereka pada mikir.. “nih anak ngomong apaan sih?” Tragis! =( tapi konyol banget! :D

Itulah kenapa, aku masih trauma takut terulang lagi di perpisahan SMA ntar. Jangan sampe deh, ;). Makanya, sekarang aku lagi mikir-mikir apa nggak sebaiknya pake satu bahasa aja sih, (_ _")

Yang penting kan maksudnya ngena gitu di hati. Jadi, dramaku ntar nggak gatot lagi, ;D (Belum puas sebelum sukses). Beneran deh, semoga aja nggak jadi. Amin

Wish me luck, do'ain ya teman-teman..

2 comments:

Siti Hariati said... Reply Comment

hehehehe ... XD
FIGHTING!!!

adreamer said... Reply Comment

XD
Hei pengunjung dari mars! Thx ya.. LOL