4.17.2011

23 JAM MENUJU UAN :)

Sekarang saya sedang termenung, menatap jam dinding dan mulai menghitung. Kira-kira tinggal hitungan beberapa jam lagi, saya, tidak-tidak, tapi siswa-siswi SMA se-Indonesia bakal menghadapi UAN. Di tengah suasana yang mendebarkan ini, saat jantung mulai berdetak lebih kencang serasa ingin melompat dari tempatnya, atau justru melompat-lompat karena riang (?) :D ada banyak pertanyaan di kepala yg silih berganti bermunculan.. “Ntar di ruangan boleh ngupil nggak ya?” Hahaha

Bukan! (Masa saya mikir jorok gitu). Pertanyaannya adalah, seputar.. “Soalnya susah nggak ya?” “Pengawasnya itu dewa dari mana yg bakal diturunkan? Yg matanya setajam elang atau yang kakinya hiperaktif?” “Kira-kira butuh berapa pensil ya?” Untuk pertanyaan terakhir saya nggak bercanda loh, pensil waktu ujian itu serasa cemilan buat saya. Cepet banget abisnya.. (―___―#)
Dan banyak pertanyaan lagi. Kira-kira, temen-temen yang lain ngerasain hal yang sama nggak ya? *nah ini pertanyaan lagi :D*

Berdasarkan hasil survey, ketika saya tanya. “Gimana, udah siap UAN?” semuanya jawab, siap nggak siap harus siap dan harus dihadapi. Bagus! Apapun yang terjadi, UAN emang udah di depan mata. Besok kawan besok! Kalau memang diberi umur panjang, besok kita akan berjuang bersama-sama. Entah kenapa, sewaktu menyebut kata “besok” rasanya jantung ini semakin riang melompat-lompat. :D

Buat yang semakin gencar mengirim sms untuk doa bersama, saya (aminkan atau aminin sih?) Ya pokoknya itu deh. Semoga terkabul. Buat yang pada minta maaf, saya maafin. Saya juga minta maaf yaa.. ^^ Semoga harapan kita untuk kelancaran UAN terwujud. Amin

Yang deg-degan, termasuk saya :D jangan terlalu gugup. Insya Allah semuanya akan baik-baik aja. Jaga kesehatan, jaga juga feeling kita. Lupakan sejenak masalah pribadi yang mungkin mengganggu pikiran. Jangan galau menggalau! :D Yang punya pacar berantemnya ntaran aja deh abis UAN.

Satu lagi, jangan begadang! Walaupun takut, gugup, cemas membanyangimu jangan menyiksa diri. Insomnia dadakan bisa aja muncul, tapi jangan deh buat ntar malem. Siapkan tubuh yang fit untuk besok. Hari ini rasanya saya keranjingan nulis. Ide lagi meluap-luap, jadi lebih baik dituang aja. Cukup deh cuap-cuapnya, semangat buat yang besok UAN! Do your best guys! ;)

No comments: