5.03.2011

Bambong Oh Bambong


Libur, nggak sekolah, daan bambong! Semenjak hari perpisahan kemaren. (Sorry ya nggak buat postingannya, sebenernya udah ada tapi malu menerbitkannya). Ya anggap aja seru banget! (Seruuu..! --") That's it! Nggak punya kerjaan. Garing banget eh.. 2 minggu lagi baru pengumuman, seharusnya masa-masa ini ku manfaatkan buat belajar sebelum SNMPTN ya jaga-jagalah.. Tapi, hasrat untuk nggak membuka buku pelajaran lagi tinggi-tingginya nih. Haha

Balas dendam setelah persiapan UN yg terus-terusan dicekokin pelajaran. Ada banyak banget ide di kepalaku, pengen ngerjain ini ngerjain itu. Berikut adalah kerjaan yang pengen kulakuin buat ngisi libura:
  1. Pengen belajar masak. Nggak tau nape, pengen banget dah bisa masak cem-macem soalnya liburan itu jadi doyan makan. :D (resiko penimbunan lemak dan kalori sangat besar) tapii... Nggak juga tuh sampe sekarang aku memperbanyak aktivitas dapur. Haha. Diajak ke pasar aje nih susahnya minta ampun.. (Abisnya, mumet kalo ngeliat orang banyak pada sliweran. Apa lagi yang dikit-dikit nanya. “Anaknya ya bu? Wah, sudah besar ya..” aku mah nyengir doang kalo udah jadi bahan omongan emak dkk, hehe
  2. Pengen banget memperdalam ilmu ngejait ku. Waktu itu nonton tv kan ya, baru ngeliat cewek masi muda suka design baju dari baju-baju kuno, dirangkai jadi baju yang baru dan hasilnya, great! Bagus banget, kreatif abis! Pengeennn.. Apalagi sampe sekarang belum nemu juga ane cara ngejait kain flannel. Masi penasaran.. >.< pengen nyulam, waa..Tapi, jangankan itu semua. Nyentuh mesin jahit itu pun tidak sama sekali. :D Abis, kalo aku aja yang pake langsung ngambek, benangnya ruet-ruet. Ellaah.. Dia sungguh pilih kasih! Hiks.. Huft huft :'( :p
  3. Yang ketiga, ngeliat emak ku sukses berkebun aku jadi iri. Masa iya aku nggak bisa sih. Padahal, aku kan udah merancang pengen punya rumah impian yang penuh dengan bunga, ada yang merah ada yang putih. :D Oke deh, itung-itung latian berkebun. Coz, i like flowers.. :)). Tapii.. Boro-boro berkebun, nyapu halaman rumah aja udah tepar. Haha. Gimana nggak, luaasss cinnn... :D
Itu adalah sejumlah ide-ide yang terkesan feminin (bangett :D). Dan taukah anda, kalo jatohnya aku malah sukses menjadi tukang ojek. T.T. Iya, inilah nasib seorang kakak yang memiliki adik terakhir yang manja. Jadi tiap hari, aku jadi ojeknya. Antar-jemput pulang-pergi ke sekolahnya. Huhu.

Selain itu, apalagi kerjaan mati kakak beradik kalo nggak perang. Haha. Aku adalah lawan tempur di setiap kesempatan. Entah rebutan tv, kamar mandi, dan apapun yang bisa direbutin. Sebenernya mah, boring juga di rumah terus. Tapi apa daya kantong tak sampai. :D Bosen juga aku malak kakakku.. Sadis, masa dikit-dikit.. “kak..” (Ngulurin tangan sambil kedip-kedip) haha

Ya, alhasil kerjaanku di rumah adalah mencari kerjaan dan mencoba melakukan sesuatu yang sangat tidak ingin dilakukan sebenernya. Dan aktivitas ng-blog ini adalah 1 cara mengusir kebosananku, supaya nggak pasif-pasif amat. Bulan ini kurang produktif banget eh.. Ya itu deh pokoknya dilema jadi bambong. Mendingan jadi pengacara, pengangguran banyak acara. :D

No comments: