5.06.2011

Namamu Identitasmu

Iseng walking on facebook home, lalu nemu nama-nama “unik atau aneh” ini. (Be carefull ya, sapa tau nama lo nyangkut disini)
Berikut komentar gue yaa.. :D

~Ricky Penjagha Bhumi → Sumpah salut gue, di tengah banyaknya penghuni bumi sekarang ini yang rata-rata egois dan individualis masih ada ternyata yang peduli. Tuh, dia rela jadi penjaga bumi coba. Mau nemenin Atlas kali yak! XD

~Namax Gausah Manizmanizkanqwudahmaniz → Kalo gue ketemu nih orang gue bakal tanya deh, “Neng anaknya pengusaha susu formula ya? Tuh namanya kaya slogan di iklan susu batita.” :D
Pada tau kan ya iklan apa.. Haha

~'Anhie Slalu Mncba
SmNgat' → Entah apa yang bakal Anhie lakukan, gue cuman bisa bilang. “Ayo Anhie lo pasti bisa, gue yakin lo pasti bisa semangat. Jangan berhenti mencoba ya..” :D
Asal jangan coba semangat bunuh diri aja. :p

~Abdulahwindapermanajust
Nowhaven'tgirlsfriends
Waitinguntilgoodtime → Gue bener-bener nggak nyaranin buat ngeja nama ini loh ya.. :D
Ya sedikit gue kasi tau, kayaknya dia lagi single dan sedang menunggu waktu yang tepat untuk mencari pasangan. Tapi sepertinya, dia bukan jo-jo-ba alias #jombongenes :p

~"Jellegh Sellalu
Nyonyok'' → Wah nama ini semacam pernyataan yak, kalo jelek pasti selalu nyonyok. Wah, prihatin gue sama orang jelek. Untung gue nggak jelek. xD

~'Indra
PengenNbrubah' → Ndra, pliss.. Lo boleh berubah tapi nggak begini caranya! (Nonton indra lagi ngelawan monster belalang) (Baca
: Power Ranger the Movie) LOL

~A'an
Sangtphelluphpa → Ya ampun an, gue kira gue doang yang pelupa. Ternyata ada orang senasib kayak gue.. T.T Akhirnya gue nemu partner mendirikan serikat pikun sedunia. :D

~Agung Iwow Pancing
Bawang → Wah kreatip ye nih orang, kebanyakan orang kan pada mancing ikan kan ya, nah dia malah mancing bawang. :D Mungkin nggak lama di TV bakal muncul acara Mancing ″Bawang″ Mania. Inget ya coming soon.. ;D

~'Bondan Sudah
Insyaf' → Alhamdulillah, gue bener-bener bersyukur akhirnya Bondan sudah insyaf. Sekarang waktunya kamu pulang nak.. (backsound : Bang Toyib)

~Imudz Pholephell → :D Waah, bersyukur banget ya diberkahi Tuhan imut selamanya. Oke, ntar waktu dia umur 60 tahun kita liat. Masihkah imutnya forever? xP

~Abdhy Aby Selalu
Salah → Kasian ya Abdhy nggak pernah bener, selaluuu aja salah. Huftt.. *galau*

Itulah beberapa nama yang gue comot dari friend list orang, bukan friend fb sendiri. :D
Jarang sih friend fb gue namanya aneh-aneh gitu (padahal nyari aman) ^^v
Sorry yak, namanya cuman buat lucu-lucuan. Itu nama beneran ada tanpa rekayasa loh.
Sekali lagi, peace!! ^^v

No comments: