5.11.2015

Wolf Children



Wolf Children adalah salah satu anime movie yang baru-baru ini saya tonton. Jujur saja, saya memang menyukai tema keluarga. Nah, movie yang satu ini nampaknya menjadi salah satu yang wajib kalian tonton jika memiliki selera genre movie seperti saya. Hehe.

Wolf Children bercerita tentang seorang wanita bernama Hana yang menikah dengan manusia setengah serigala. Tenang, ini bukan semacam sinetron atau film yang tersohor itu kok. Setelah melahirkan dua anak--Yuki dan Ame--sang suami meninggal. Oleh karena itu, Hana harus membesarkan kedua anaknya seorang diri.

Di sinilah permasalahan utama dalam film ini. Perjuangan seorang ibu tunggal membesarkan anak-anaknya, terlebih mereka bukanlah anak biasa namun anak setengah serigala. Ceritanya cukup menyentuh. Saya suka sekali dengan karakter Yuki dan Ame. Yuki yang selalu ceria sangat menggemaskan. Ame yang sangat rapuh hatinya juga lebih menggemaskan. Apalagi di Scene Hana mengelus Ame dan bilang "Daijoubu.. daijoubu.." Jadi kangen dielus ibu di rumah, Hehe.

Apa yang harus dilakukan Hana agar rahasia keluarga mereka tidak diketahui orang lain? Silahkan tonton film ini :)

How cute! :3





No comments: