3.15.2014

Interrnational Woman's Day


Aaaaaaah.. sepertinya saya agak telat yang posting ini. :D Walaupun begitu, saya masih perempuan kok. Hihi. Dalam rangka woman's day, saya akan sharing beberapa hal nih. Semoga bermanfaat dan menginspirasi ya! Mau tau apa aja??

Ini dia:
Be proud, we are muslimah.
Dulu saya sempat mengeluh karena menjadi perempuan, serius. Tapi, setelah saya tahu bayak hal tentang kemuliaan dan kehebatan kaum hawa, terlebih kedudukannya di dalam Islam, saya merasa beruntung luar biasa. :)

Nah yang kedua, untuk para perempuan, saya punya rekomendasi web bagus nih untuk kalian, namanya SuperbMother. Sudah pada tau ya? (kalau gitu buat yang belum tau deh :D). Kalian bisa meluncur ke sini nih --> kumpulan artikel dari SuperbMother yang pastinya bermanfaat.

Saya suka deh dengan about me-nya web ini,

"Being a mom is a big deal, preparation is a must.
Karena nasib peradaban ini dipercayakan pada tangan para Ibu
."

Ketiga, saya akan sharing beberapa short movie yang super kece banget. Setiap perempuan itu cantik dan dari shortmovie ini saya benar-benar merasa mereka cantik, terutama hatinya.

Jangan lupa siapin tissu!








Selamat hari perempuan, jadilah perempuan hebat, kuat dan bisa diandalkan. Jangan lupa untuk 'mempercantik' diri. :)

No comments: