3.29.2013

Jujur saja..


Jujur saja.. "Aku ingin selesai dengan diriku sendiri!"
Ingin memenangkan peperangan nurani dan akal ini.

Di tengah kekalutan yang terkadang muncul, karena hati dan pikiran tidak mau kompromi, aku browsing entah kemana, mencari sebuah pencerahan, mungkin. Lalu, sepintas menangkap sebuah pemandangan "tokoh mahasiswa". Langsung dicek, meluncur, stalking.

Dan ku temukan satu sosok yang.. Ya! He is damn amazing!

Sumpah, keren! Sepak terjangnya luar biasa. Ku coba menelusuri tulisan-tulisannya, older post *click*, older post *click*.. rasanya nggak bisa berhenti. Semua pemikirannya, semua opininya bagai sepaket dengan magnet, menarik.

Ternyata, di sini, di lingkunganku, sungguh masih jauh dari yang sebenarnya hal-hal luar biasa bisa terjadi di dunia. Dibanding dia, aku jauh nggak ada apa-apanya.

Dan aku bertanya ke diri ini sendiri, "Apakah, kita hanya bisa menjadi bagian penonton dalam suatu sandiwara? Apakah hanya mereka yang bisa menjadi bintangnya? sementara kita, hanya terpana mengagumi keajaibannya."

Tidak kan?

Dia bisa, aku juga bisa. Pasti bisa, dan sekarang aku sedang belajar dan berpikir untuk kesekian kalinya, "Aku harus selesai dengan diriku sendiri!" karena, itulah kuncinya. Jangan stuck yu! Enjoy the party! :) Kita mulai, maka mari kita selesaikan.

No comments: