3.13.2012

Cute Themes and Icon

Aloha sobat blogger, kali ini nak berbagi dengan korang tutorial mempercantik tampilan laptop. :face75:
Oke, berhubung banyak orang yang nanya ke gue kenapa tampilan laptop gue bisa unyu-unyu gimana gitu, so mendingan gue share aja di sini. Jadi, gue suka sama sesuatu yang berlabel "cute". Meskipun, katanya gue ini nggak cewek-cewek amat. :face75: Salah satu contohnya ya laptop.
Ini dia contohnya screenshot desktop gue.
Nah kalo yang ini tampilan folder-foldernya.

Cewek mana sih yang nggak kepincut?? :face75:
Langsung aja yak. Untuk ngedapetin themes win7 kayak punya gue lo bisa cari di sini. Kalau mau icon-icon lucu kayak gitu silahkan download sendiri ya di sini atau googling aja cari gambar yang formatnya Ico. Cara ngubahnya gampang koki. Ikuti aja petunjuk ini. :1:

Selamat mencoba.. Jangan lupa tinggalkan jejak yaa! :face45:

3 comments:

jannahkha said... Reply Comment

bagus bgt nyu... Tapi gak telaten ngubah2nya..hihihi.. Suka yg simple aja :D

Unknown said... Reply Comment

Mine is cuter than this. LOL *mulai sombong* and friends of mine also asking me how. nice post btw, Enyu.

adreamer said... Reply Comment

:D kalo gitu rekomendasiin link yg lebih cute dong ji :p

Emang kudu telaten jannah.. :))