1.02.2011

2010 in memorian

Lama nggak nengokin blog, sampe nggak sadar it's 2011 guys! Semua orang, termasuk saya tentunya berharap di tahun yang baru ini akan ada perbaikan ke arah yang lebih baik. Tahun baru, jiwa baru tapi raga tetep yang lama (haha). Postingan ini khusus deh buat catatan akhir tahun saya, walaupun sedikit telat. But, it's nopelah! :D
Ok, yuk kita flashback bentar. Ada apa aja di tahun 2010.
Kenangan di sekolah, mmm.. Nggak ke itung deh. Banyak! Tapi, saya coba sebutin beberapa yang saya inget.

Di tahun 2010 di bulan Februari, tepatnya agak lupa juga tanggal berapa telah terjadi suatu konflik antara saya sama teman-teman sekelas yang sebenernya cuman karena salah paham. Yang membuat masalahnya runyam ini berhubungan dg guru. Waktu itu saya berhasil dibuat menangis, haha jadi malu tapi jujur deh saya bener-bener sedih. Gimana nggak, satu kelas yg marah? Bahkan, menurut saya bad efect dari masalah itu masih kerasa sampe sekarang. Entah hubungan dg guru tsb maupun sama temen-temen. Oh iya, tahun 2010 juga kedua kalinya saya ikut CC PKN dan Olimp. Seenggaknya, CC kedua bisa lebih baik dari yang pertama. Begitu pula Olimp, dan tentunya kenangan ketemu temen-temen baru. :)

Ada lagi, 2010 pertama kali saya nyoba ikut lomba nulis. Walaupun belum bisa jadi yang terbaik setidaknya udah puas karena udah nyoba.

Tahun 2010, saya inget pas buat kejutan buat bunda (guru tari) di acara perpisahan. Namanya juga kejutan, otomatis diem-diem dong. Nah, itu dia. Saking takutnya ketauan, saya bareng temen-temen nekat latian malam hari di sekolah. Nggak usah tanya! Serem pastinya. Bahkan kami latian di jalan, di dalam rumah, dimanapun. :D
Itu baru latian, ngurus kostum dll nya nggak kalah gila. Bisa dibilang kami minjem (tapi nggak bilang-bilang haha). Badan rasanya bener-bener remuk! Tapi, bener-bener puas pas ngeliat air matanya bunda bercucuran. Terharu tentunya!
Nah, kenangan bareng anak seni masih berlanjut ketika kami pergi ke Jakarta. Susah senang bersama deh. Gimana capeknya latian 2 hari sampe malam cuman buat nampil beberapa menit di TMII sampe acara jalan-jalan yang lebih mirip kejar tayang. :D
Masih inget, ketika saya bareng 3 orang anak seni lain bersepeda bareng keliling taman mini sementara 5 orang temen lain yang pulang duluan malah nyasar. Banyak kejadian konyol, nyebelin, asik. Semuanya komplit dalam perjalanan kami. I swear it's really nice journey!

Masi seputar seni, di tahun 2010 juga saya mutusin untuk berhenti dari tim. Alasan yg umum, saya udah kelas 3. Tapi, keputusan saya yg mendadak malah buat masalah. Yaiyalah, 3 hari sebelum lomba akbar saya berhenti. I don't know, how annoying i'm. :D
Emang ada masalah kalau saya nggak ada? Haha itu yang saya pikir waktu itu. Nggak perlu dijawab, saya nggak bisa makan dan tidur, galau abis! (Lebay)
Masalahpun jadi nyebar, banyak reaksi dari guru-guru. Yang buat saya heran sampe sekarang, kenapa masalah saya selalu ada hubungannya sama guru. Tapi, masalah ini udah kelar. Dan saya benar-benar lega.

Tahun 2010 juga pertama saya kenal oppa. Yang tau ya udah, yang nggak tau diem aja :p
It's nice to know you.

Sebenernya banyak banget memory di tahun 2010, tapi terlalu panjang kalau saya kudu nulis satu-satu. Mulai dari lingkungan rumah sampai sekolah, banyak banget. Tapi, saya nggak bakal lupa kenangan bareng kelurga saya, kenangan bareng souler, anak seni, anak CC, anak Olimp, dan teman-teman di luar sana. Saya akan tetep ingat, waktu saya nangis karena souler, odah nangis karena souler, leluconnya mada, ramenya suasana kelas, ngebeteinnya bimbel di siang bolong, deg-degan nya speech, improve waktu nari, apalagi pas hiasan kepala saya lepas, kaki yang melepuh demi nari, osis, ngurusin kegiatan. Banyak banget, semuanya nggak bakal dilupain.
Bukan bermaksud untuk curcol dan sejenisnya, hanya ingin mengenang.
Sekarang saatnya buka lembaran baru, buat kenangan-kenangan yang lebih banyak lagi. Welcome 2011, nyontek liriknya Andra and the backbone selamat tinggal masa lalu, selamat datang lembar baru. ^^

No comments: