1.26.2012

Pasangan Itu.. Rumahku..

Bagiku, pasangan itu seperti rumahku, kemana pun aku pergi, sejauh apapun itu aku akan selalu rindu untuk kembali.

Bagiku, pasangan itu seperti rumahku, melindungi dan meneduhkan. Tak perlu khawatir sekalipun hujan dan panas menerpa.

Bagiku, pasangan itu seperti rumahku, selalu lebih nyaman dibanding rumah lain. Meskipun, terkadang rumah lain terlihat 'lebih' besar dan bagus.

Bagiku, pasangan itu seperti rumahku, tempat menyimpan semua kenangan, tangis, tawa dan candaku.

Bagiku, pasangan itu seperti rumahku, tempat aku benar-benar menjadi diriku sendiri.

Bagiku, pasangan itu seperti rumahku, tetap berdiri kokoh dan setia hingga aku dewasa. Justru terkadang, akulah yang meninggalkannya

Bagiku, pasangan itu seperti rumahku, tempatku beristirahat sejenak dalam kelelahanku mengejar cita-cita.

Dan suatu hari nanti, akan aku temukan rumahku. Dan aku pun, akan menjadi rumah untuknya..

Dear: Someone, Somewhere. :n:

2 comments:

Annisa Dwi C said... Reply Comment

:D cieee

adreamer said... Reply Comment

:D ini untuk someone somewhere loh ya.. belom diketahui, jadi bukan untuk siapa-siapa :p