12.31.2011

Welcome 2012



 










Holaaa, I'm back mrgreen
Kali ini mau bahas apa ya? nggg.. bingung *sok mikir* lol Baiklah berhubung hari ini tanggal 31 Desember 2011 dan konon kata orang nanti malam tahun baru, biasanya gue bakal buat semacam catatan akhir tahun gitu. Tapi, sampai sekarang juga nggak tau mau spesifik bahas tentang apa. Oke, just let it flow aja deh kayaknya.

Review kejadian selama satu tahun ini kita mulai dengan awal tahun lalu. Mmm, berhubung kemarin di sms sama my-Ex jadi inget awal tahun lalu itu pernah menjalin hubungan terlarang. ngakakYa bisa dibilang gitu sih, karena emang yang mencekal banyak banget. mrgreen Dan setelah ngebaca postingan blog dulu-dulu, gue mau ngucapin thanks a lot ya buat pesakitan yang pernah ditorehkan di hati gue *ceileh*. Honestly, waktu itu emang sakit banget rasanya dan lo nggak tau kan gimana rasanya harus bangkit sendirian di saat-saat Ujian dan keadaan gue yang boleh dikatakan tercampakkan itu nggak membuat orang terdekat gue berempati. Justru sebaliknya, mereka makin nge-judge gue bahwa apa yang gue dapet emang kesalahan gue. 


Lo tau rasanya? Sakit! Ketika lo menatap seseorang dengan penuh rasa sakit dan dia hanya tersenyum riang seolah tak ada apa-apa. Sekarang lo berharap bisa mengulang masa-masa yang lo bilang bener-bener indah sepanjang hidup lo, sementara lo nggak pernah mikir kan gimana gue. Sesekali coba deh, lo memposisikan diri sebagai gue. Apa lo mau mengulang rasa sakit yang sama? Kata-katamu masih manis, bahkan terlalu manis sampai sekarang dan gue nggak ngeliat sedikitpun perubahan di diri lo. So, thanks atas tawaran lo itu. Gue nggak perlu jelasin lagi kan kenapa gue nggak ngerespon sama sekali. Gue nggak dendam, gue juga udah maafin lo sepenuh hati *serius* tapi gue bukan keledai yang jatuh di lubang yang sama. Over all, BIG thanks ya you made me become a stronger girl. senyum1

Hey hey jangan terlalu mendramatisir curhat colongan barusan, itu baru awal tahun kok. wink Tahun 2011 juga bisa dikatakan tahun penentuan, kenapa? Karena di tahun ini banyak banget keputusan yang harus gue buat menyangkut masa depan. Semuanya pure keputusan gue, dengan segala kebimbangan dalam prosesnya yang tidak terlepas dari suka dan duka. Masih ingat cerita gue tentang galaunya milih jurusan PTN? atau perihnya tertolak masuk PNJ? Gue yakin sekarang adek-adek kelas gue ngerasain hal yang sama. It's your time guys! Selamat berpusing-pusing ria. mrgreen Pada akhirnya semua kesulitan itu dapat dilalui juga, gue bersyukur masih dikasih kekuatan sampai sekarang karena the real fight belum dimulai.

Tahun 2011 adalah tahun terakhir menyandang gelar anak SMA, masa-masa yang penuh kenangan dan lika-liku sebagai ababil. Senyuman tipis pasti tersungging di bibir ini kalau ingat masa SMA. Masih teringat di bayangan ini sudut kelas yang selalu jadi tempat curhat, tawa canda sang ketua, sindiran guru yang pedas nan panas, keributan di ruang seni, acara foto-foto alay, dan lain-lain yang nggak bakal habis dideskripsikan di sini.

Apa lagi yang terjadi di 2011? mmm.. tahun ini banyak bertemu dengan orang-orang baru. senyum1 Orang-orang yang pada awalnya nggak pernah terbayangkan bakal jadi bagian dari sejarah hidup gue. It's nice to meet ya all. Semoga kalian juga senang mengenal gue. Yang jelas setelah lulus SMA dan berganti menyandang sapaan Mahasiswi, gue ngerasa lebih mateng *bukan berarti gue abis direbus bukan!* Setidaknya pemikiran ini semakin dewasa dan sebelum kepala umur gue berubah jadi kepala 2 gue pengen ngelakuin banyak hal terlebih dahulu. Yak, nggak mau masa ini terlewat begitu saja. Masih banyak mimpi-mimpi yang terlupakan.

Oh iya, baru-baru aja ngeliat perubahan status relationship seseorang. Kenapa gue bahas? Sabar duluu.. razz Konon pengakuannya dan dari kabar yang gue dapat dia ini masih menyimpan rasa terhadap seseorang. Ya, lo tau seseorang itu gue. Bahkan beberapa bulan yang lalu gue masih jadi list topik yang di bicarakan dan dicurhatkan. Tapi, beberapa hari yang lalu dengan frontalnya menunjukkan kebersamaan dengan orang lain. Ngerasa lucu aja. Sebegitu desperate-nya kah Anda? Gue udah salut banget selama 4 tahun lo masih bisa bertahan. Harapan gue sebenernya lo bisa berubah, mind-set lo itu. Tapi sayang sampai sekarang lo tetep orang yang sama dibandingkan yang dulu. Meskipun lo bilang udah banyak berubah, but i can't see that. Semoga, dia bisa menghapus goresan-goresan yang pernah gue buat ya.. wink

Tahun ini, satu mimpi gue terwujud. mmm, mungkin nggak cuma satu tapi anggap aja begitu.lol Hidup di tempat baru sendiri, mencoba untuk mandiri meskipun belum sepenuhnya mandiri. Pada akhirnya ngerasain juga yang namanya homesick dan kangen luar binasa sama ibu sad3 Tapi itu dia seninya mrgreen.

Tulisan ini mungkin mengandung sedikit unsur menghakimi, gue minta maaf karena emang hal-hal di atas yang gue inget razz. Sudah cukup acara mengenangnya, saatnya menatap ke depan. Tahun 2012 sudah di depan mata razz, mari buat perencanaan masa depan. Jangan takut dengan simpang siur kiamat , pikirkanlah masa depanmu seolah kamu bakal hidup 1000 tahun lamanya.

Gue berharap, mimpi-mimpi gue nggak terkubur begitu aja di tahun 2012 nanti. Semoga gue dan siapa pun yang membaca ini bakal jadi orang yang semakin baik, maju, dan berkembang. Yuk semangat menyambut tahun baru, ada baiknya malam ini tidak terlalu berevoria merayakan tahun baru. Tapi renungkanlah, apa yang udah lo lakuin satu tahun belakangan. Pertahankan yang baik! Ubah yang buruk! Perayaan nggak akan ada artinya tanpa ada perubahan, coba pikir ulang. Just say good bye to 2011 and welcome 2012! Be nice for us!

No comments: