6.08.2011

Tulislah Mimpimu


Mau percaya apa nggak, gue cuman sekedar pengen share. Ini tentang kisah aneh tapi nyata yang gue alami di suatu malam saat gue sendirian..

*DERRR!!*

Haha, kenapa jadi horor. Nggak kok, disini gue nggak mau cerita serem cuman sekedar pengalaman gue. Jadi gini, dulu gue pernah baca tulisan kakak kelas gue tentang mimpi.

Maksud mimpi disini luas, bisa cita-cita, apa yang lo inginkan, lo harapin, dll. Alkisah senior gue itu abis seminar, menghadiri talkshow, atau apalah namanya gue juga lupa. Dari acara itu dia dapat motivasi dari pembicara, beliau bilang, beliau suka menuliskan daftar mimpi-mimpinya kemudian beliau tempel di dinding kamarnya. Beliau sering sekali ditertawakan, tetapi beliau tidak peduli sampai akhirnya beliau bisa menjadi seperti apa yang ditulisnya. Senior gue pun dengan semangat berkobar-kobar menuliskan semua mimpinya yang hampir mencapai ratusan *wow*.

Gue pun turut termotivasi dari situ, why not? Gue cuma harus menulis semua mimpi gue. Akhirnya, gue mulai buat list hal-hal yang ingin gue capai di selembar kertas. Belum berani muluk-muluk gue tulis hanya belasan dan nggak nyampe ratusan. Gue sembunyiin itu kertas biar nggak ada yang liat, gue belum cukup bernyali untuk majang kertas itu sesuka hati di kamar yang bersliweran banyak manusia iseng ini. Haha

Waktu itu gue kelas 3 SMA tapi lupa semester berapa, 1 akhir kayanya. (^^' elaaahh.. Lupa mulu lu! Haha) Pas gue lulus SMA nggak sengaja ngeliat kertas itu, gue baca dan gue cuman bisa nyengir. (Sambil mikir, begini to mimpi gue di masa lalu)

Dari situ terlihat, hampir semua yang gue tulis bener-bener kesampean. Terutama yang jangka pendeknya, sisanya masih belum berhubung butuh waktu yang nggak sebentar.

Well, flashback to the "beliau" di tulisan senior gue. Ternyata bener, nggak ada yang nggak mungkin. Rite? Selama kita meyakini apa yang kita tulis dan menjadikannya sebuah motivasi. Tulislah mimpimu karena itu salah satu perencanaan masa depan. We can do it of course! Posso farle! (Gue suka banget kata-kata ini) (Posso farle! Posso farleee! Haha *melting*)

Dan sekarang gue nggak ragu lagi untuk nulis lebih banyak mimpi. Mungkin nanti kamar gue bakal gue penuhi dengan kertas-kertas yang gue tempel. Haha. Oh ya 1 lagi, *brb* nulis nikah sama oppa Kyuhyun. *plak* xD

Trust me guys, it work! #iklan

Tulis juga ya mimpi kalian, sebanyak-banyaknya. Ok? Posso farle! Posso farleee... !~

1 comment:

Siti Hariati said... Reply Comment

waha ..
Biasku si-Ori, angel without wings ..
Btw,
Aku jg punya impian, sperti ketemu dan bisa jadi yeoja-nya teuki-oppa, brarti kamu yeo'dongsaeng-ku dong nyuuu .. XD

Hmm, sedih rasanya ngliat member suju brkurang *nangis

knapa gege~ musti out ya?
Hiks-hiks ..

Salam E.L.F