3.15.2011

Hiks!

Aku salah, lagi-lagi aku salah. Emang nggak diridhoi kali ya aku nakal, :p haha. Whateverlah.. Kena tegur lagi, kena tegur lagi. Takut sih nggak, cuman malunya ituloh.. Haduh haduh! Hari ini sudah 4 guru yang negur, tanggapannya lain-lain. Walaupun wajah mereka senyum-senyum, aku tau ada nada sindiran yang diselipkan. :D

Guru pertama, pas aku lagi ngerjain soal datang dan berkata, “tadi *sensor* ketauan!” glek! Mau ngomong apa aku? :D Bela diri? Sama aja bunuh diri! Akhirnya aku diam, tanpa kata. Hanya menyunggingkan sedikit senyuman. Senyum miris sodara-sodara.. 

Guru kedua, pas pulang sekolah. Dengan tampang nggak berdosa aku berharap tu guru nggak bakal negur. Semoga nggak tau, semoga mukaku nggak dikenali. Daan.. Taraa.. Pas aku jalan serasa ada yang nepokin bahu, jeng! Pas balik badan beliau udah ada di belakangku dan berkata. “Tadi bagi-bagi ya?” LOL

Sumpah bingung mau ngomong apa. Kaget iya! Nggak tau deh gimana ekspresiku tadi. Guru ketiga, beliau nanyain hal yang sama. Dan jurus diam seribu bahasa pun kembali ku luncurkan! Sigh! Guru ke empat, walaupun via sms. Tapi yang ini lebih mengerikan!

Tepatnya pukul 3:16 , satu pesan diterima. Pertanyaan yang sama dengan hampir semua guru sebelumnya, bohong nggak mungkin. Ku jawab dengan sejujurnya, iya. Pesan dikirim... Beberapa menit kemudian. “MULAI NAKAL YA?” Karena kesannya nggak enak, akhirnya kali ini aku ngeles dengan alasan blablabla. Lalu beliau berkata, jangan diulangi lagi besok! Langsung aku iyakan untuk menghindari masalah. Kagetnya, balasan selanjutnya adalah. “kalau saya usut tadi, kena kau!” Jederr.. Speechless!

Haduuh... Adaaa aja ye, masalah ngekor sama ane. Satu pergi eh dateng lagi.. Apa emang aku jadi badung? Errghh.. Bad image! Hate it! Ta u deh, liat besok. Bakal jadi apa aku dihadapan 20 orang lebih. Barusan lagi datang kabar yang sama.. Argh! Semuanya sudah tau! T.T

No comments: