3.13.2011

Make Your Momma Proud


Eitt! Tebak apa yang bakal ku bahas di postingan ini? How to make your mama proud? Salaaah!! :p

Make Your Mama Proud kalau disingkat jadi MYMP. Apa tu?

MYMP adalah grup band recycle yang memilih lagu tahun 90'an untuk di daur ulang menjadi genre acoustic. Band asal Filiphina ini beranggotakan 5 orang yaitu Juliet Bahala, Chin Alcantara, Hannche Bobis, Jeff lima, dan Chrisbery Haber.

Kenapa aku posting tentang band ini, b'coz lagu-lagu mereka rata-rata enak didengerin. Apalagi buat pengantar tidur, slow, enjoyable. ;)

Kalo yang suka musik genre acoustic pasti bakalan demen sama lagu-lagunya. Semuanya recomended deh! Ini jadi band yang aku suka selain band semacamnya kayak ten2five dan mocca, walaupun waktu itu nemunya nggak sengaja. (Di pinggir jalan emangnya? :D)

Walaupun lagu-lagu yang mereka bawain adalah lagu lawas, tapi karena aransemen ulang mereka bagus ya tetep enak didenger. Lagu favoritku judulnya Especially For You. Liriknya bagus, buruan dah dicari bagi para pecinta acoustic. Dengerin juga yang Get Me, No Ordinary Love, Nothings gonna stop us now, dll deh. Bagi pecinta musik genre lain ya dicoba juga siapa tau ntar jatuh cinta juga. :D

No comments: