5.12.2012

Seminar Marketing Kefarmasian

Akhirnya acara yang udah dipersiapkan sedemikian rupa terlaksana juga hari ini, :face64:apalagi kalau bukan "Seminar Marketing Kefarmasian". Acara ini tergolong baru, karena baru tahun ini diadakan. Harapannya semoga tahun selanjutnya, peminat marketing semakin bertambah terutama di kalangan mahasiswa di kampus gue. Gue termasuk salah satu orang yang tertarik dengan dunia marketing.

 
Sebenernya awal masuk farmasi dulu tertarik sama bidang industrinya. Herannya, waktu di awal kuliah cuma gue yang bilang tertarik sama industri farmasi :face25:Be different! That's ok rite? :face69:
Kali ini, gue jadi panitia. Lumayan nambah pengalaman + dapat ilmu gratisan :33::10:. Meskipun musti ke sana kemari ribetnya ngurusin acara, praktikum PLLB yang anggotanya antar prodi, dan LKMM (Latihan Kepemimpina dan Manajemen Mahasiswa, CMIIW) yang juga antar prodi. Akhirnya satu acara berlalu, saatnya siapin hati, tenaga, dan pikiran untuk PLLB dan LKMM. PLLB bakalan ke gunung, yeay!

:face42: Sedangkan LKMM tanggal 25 Mei. Di setiap kegiatan-kegiatan itu pasti ada kesulitan. Tapi setau gue,
"Setiap kali kita telah melalui suatu masalah, kita telah berada di posisi selangkah lebih maju."
Yap, masalah itu proses pendewasaan. Sesulit apapun, sesakit apapun semua itu pasti akan berlalu. So nggak perlu ngeluh, nggak perlu sedih. Just keep spirit! :25:

No comments: