12.02.2010

BERKAH :D


Kenapa judulnya berkah? :D

Well, soalnya 2 hari ni saya dapat berkah. Mau tau apa? Pertama, kemarin, tepatnya Rabu, 1 Desember 2010 telah terjadi sebuah tragedi ( :D lebay) nyemplungnya sepatu saya ke dalam setumpuk pasir. Ini bukan sembarang pasir, pasir ini basah dan menghanyutkan alhasil sepatu saya nyungsep gitu aja, tenggelem dan nggak nampak tentunya. Ceritanya nih saya mau lewatin trotoar yang sedang dalam proses pembangunan. Tapi, saya mikir, terlalu jauh kalau kudu loncat, jadinya saya putuskan untuk loncat di tengah-tengah, yap! Di tumpukan pasir. Daaan.. Eng ing eng, kaki saya jadi victim. Gimana dengan kaos kaki? Nggak usah ditanya deh, pastinya basah penuh pasir! Errgh.. Kesel? Pastinya, niatnya cepet-cepet eh malah telat juga. Lebih nggak enak lagi di kelas, jadi bahan ketawaan. Emang sih konyol, di pagi hari yang ramai dengan huru-hara penghuni smansa, saya ribet ngorek-in pasir. Nyari sepatu! :D

Kedua, hari ini. Kamis, 2 Desember 2010. What happened? Hari ini saya nggak telat, seenggaknya nyampe 1 menit sebelum bel sekolah yang semenjak ISO jadi aneh (mulai dari musik-musik gitu, pemberitahuan di bandara sampe ala headline news tv) udah berkah banget. Seperti biasa, udah ada guru BK yang stay deket ruang piket, tugasnya nyodorin tangan ke siswa-siswi (sungkeman a.k.a salim). 

Nggak ada tanda-tanda aneh, abis salim ditanyain deh, "kaos kaki putih nggak?" "Putih dong bu!" jawab saya dengan senyum riang dan sedikit angkat rok (cuman buat nunjukin). Kemudian berlalu deh saya. Eh, belum nyampe 3 langkah, nama saya dipanggil. "Eh ayu, itu pink-pink apa?" teriak bunda. Jederrrr.. Ada petir menyambar, dan mata guru BK memusat di kaki kiri saya. "Sini!" Hadoh! Sebenernya saya mau kabur tapi berhubung banyak guru, menurutlah saya. Dengan penuh ketidakrelaan, saya taruh deh tu kaos kaki (baru sodara-sodara, baru!) di tengah tumpukan kaos kaki yang lain. :& kabarnya kaos kaki itu bakalan dibakar. :'(

Lengkap sudah! 2 berkah yang saya dapat. No shoes! No shocks! :D

No comments: